Penandatanganan MoU Pembangunan Gedung Bowling Center

10 November 2016

Palembang - Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menerima Direktur PT. Sinar Mas, Suhendra Wiriadinata bersama Vice Director OKI Pulp And Paper Mills, Gadang H Hartawan, di Griya Agung Palembang, Kamis (3/11)

 

Kedatangan dua pimpinan perusahaan besar yang ada di Sumsel ini bertujuan untuk melakukan penandatanganan MOU tentang pembangunan Gedung Bowling di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. PT. OKI Pulp And Paper Mills sendiri merupakan anak perusahaan dari PT. Sinar Mas.

   

Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam kesempatan ini mengapresiasi atas apa yang dilakukan PT. Sinar Mas dan PT. OKI Pulp And Paper Mills dalam mendukung suksesnya event Internasional Asian Games 2018 mendatang di Pelembang Provinsi Sumsel. Menurut Alex, dukungan ini merupakan salah satu  bentuk kontribusi pihak swasta dalam mendukung Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games.


"Ini pilihan yang luar biasa membangun Gedung Bowling Center untuk suksesnya Asian Games, memang sudah sewajarnya, pasalnya PT. Sinar Mas merupakan perusahan yang besar dan juga berkantor di Sumsel, jadi sudah sewajarnya membantu Sumsel, ungkap Alex.

 

Direktur PT. Sinar Mas Suhendra Wiriadinata mengungkapkan, tujuan utama kedatangannya ini untuk memberikan manfaat keberadaan PT Sinar Mas bersama PT. OKI Pulp And Paper Mills di Sumsel, Salah satunya membangun Bowling Center yang akan digunakan pada Asian Games 2018 mendatang.

Lanjutnya, penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Pemerintah Provinsi Sumsel ini merupakan langkah awal pembangunan Gedung Bowling Center di Jakabaring Palembang.


"Jadi, kita ingin berpatisipasi dan turut mensukseskan Asian Games, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat dan membawa kebaikan bagi Sumsel," tandasnya

Sementara, Vice Director PT. OKI Pulp And Paper Mills, Gadang H Hartawan mengatakan, pembangunan Gedung Bowling Center termegah di Indonesia ini ditargetkan selesai Juni 2017 mendatang , yang artinya "Bantuan yang kita berikan berbentuk fisik, setelah pembangunan selesai kita serahkan ke Pemprov Sumsel," Pungkasnya.



Baca juga

15 Agustus 2023
Pengusaha Timur Tengah Butuh 15 Ton Robusta
Kopi asal Sumatera (Sumatera Coffee) tak kalah saing dengan jenis kopi top lain.Banyak diminati di luar negeri. Tak terkecuali pengusaha asal Timur Tengah. Seorang pengusaha kopi ibu kota, Racha, bahkan rela datang ke Sumsel. Dia bermaksud mendapatkan sendiri 15.000 kg (15 ton) kopi jenis Robusta dari Bumi Sriwijaya.

6 Juni 2023
Properti Pasca pandemi COVID-19
Pasca pandemi COVID-19, pasar properti mengalami perubahan yang signifikan, mislanya Perubahan Pola Permintaan: "Kebutuhan dan preferensi konsumen terhadap properti telah berubah. Banyak orang sekarang mencari rumah yang menawarkan ruang tambahan untuk bekerja dari rumah, seperti ruang kerja atau area yang dapat diubah menjadi kantor. Selain itu, permintaan terhadap properti yang menawarkan akses mudah ke ruang terbuka, taman, atau fasilitas rekreasi juga meningkat".

6 Juni 2023
Perubahan Pasar Properti Pasca Pandemi Covid-19
beberapa perubahan yang signifikan dalam pasar properti, misalnya seperti : Perubahan Preferensi Rumah: Setelah penguncian dan bekerja dari rumah, banyak orang menghargai ruang tambahan dan kenyamanan di rumah. Permintaan untuk rumah dengan ruang kerja, taman, atau ruang terbuka telah meningkat. Selain itu, lokasi yang lebih terpencil atau pinggiran kota yang menawarkan lebih banyak ruang juga menjadi populer. Pertumbuhan Pasar Real Estate Digital: Pandemi telah mempercepat adopsi teknologi di industri properti. Penjualan rumah secara virtual, tur virtual, dan pemasaran online semakin umum. Platform daring yang menghubungkan pembeli dan penjual properti juga semakin populer. Kenaikan Permintaan Ruang Komersial Alternatif: Banyak perusahaan mengadopsi kerja jarak jauh atau fleksibilitas kerja setelah pandemi. Ini telah mendorong permintaan akan ruang komersial alternatif seperti co-working spaces, ruang fleksibel, atau ruang kolaboratif. Pengusaha semakin mencari solusi yang lebih adaptif dan ekonomis untuk kebutuhan perkantoran mereka.

13 Mei 2023
Silaturahmi dan Halal Bihalal ke Sultan Iskandar Muda Palembang
Bapak ir. Judy Liestianto selaku pimpinan dari PT. Asri Rancang Selaras beserta rombongan dari Srikandi Sriwijaya Palembang melakukan silaturahmi dan halal bihalal ke kediaman Sultan Iskandar Muda di Jalan Torpedo Palembang

6 Mei 2023
Investasi Sektor Properti Naik 12% Tembus Rp 36,1 Triliun
Realisasi penanaman modal dalam negeri (PMDN) dan penanaman modal asing (PMA) di sektor properti sepanjang kuartal I 2023 naik 12% menjadi Rp 36,14 triliun dibandingkan periode sama 2022 sebesar Rp 32,15 triliun Investasi properti mencakup perumahan, kawasan industri, perkantoran, hotel, dan restoran.